Myspace Backgrounds
Myspace Backgrounds

Cerita Tentang Pradenna





Tuesday, April 25, 2006

MY3rdPARTY...

23 april 2006
Party..party...party....
Happy birthday to you..happy birthday to you...
Happy birthday dear Echa.. happy birhtday to you..
waahhh... sudah kumpul semua niy... dari mana aja yaaa??
mama bilang, mama sengaja mengundang 10 anak yatim dan beberapa sahabat kecilku..
aduuh.. mama kucing mulai resah nih... ada apa yaa???
ooogghhhh... mama lagi nunggu badut dari sanggar badut Ronald siwi..
pas jam 4 teng..teng..teng...alhamdullilah... Om badut sudah datang...teman2 yang lain juga sudah mulai kumpul niy...
sambil menunggu om badut ber-make up, mama bagi-bagi topi... mama sempet terharu loh lihat anak-anak yatim...aduuuhhh aku juga jadi sedih nih.
aaahhhhhhhhhhh!!!!!! takuuuuttttt!!! uaaaaa....aaaa......
ooohhhh... ada Mr. spongebob!! waaahhh besar sekali yaaa.....ngomong-ngomong kasian juga yaa om yang ada di dalam badannya Mr. spongebob, apa nggak kepanasan?
Acara MY3rdParty di mulai...
bu elly yang pertama memimpin acara, terus pembacaan doa oleh Pak Rusli..
terusss.. acara permainan yang di pandu Mr Badut MC.... Lucu juga....
Cuman aku takuuut sekali lihat om badut.. aku nggak mau liat.. aku terus peluk mama..
Pokoknya acaranya seru banget dech....sssttt... aku dapat banyak sekali hadiah...
Terima Kasih teman-teman... Terima kasih Mama, Terima kasih Papa...terima kasih Umi & Abah... I LOVE YOU...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home


 


Lilypie 4th Birthday PicLilypie 4th Birthday Ticker