Myspace Backgrounds
Myspace Backgrounds

Cerita Tentang Pradenna





Monday, August 07, 2006

Cerita hari minggu


kemarin aku diajak mama ke Bogor, ke tempat ua Cici.
Papa tidak bisa nganter karena kakinya sakit.. terpaksa dech aku & mama naik angkot.
Di dalam angkot, aku nyanyi-nyanyi loh.. semua penumpang angkot sampai tertawa melihat tingkahku.
Pas sampai di Bogor, ternyata Ua cici dan keluarga pergi berenang.. ua cici sudah janji sama dek dhanu, kalau dek dhanu sehat.. dek dhanu mau di ajak berenang.
Karena mama tidak bawa HP, terpaksa mama cari Wartel untuk telpon ua cici atau ua agung. Terus aku di titipkan di rumah Neneknya kak Febi.
Habis telpon, mama langsung mengajak aku naik angkot lagi.. katanya mau kolam renang.. Berenang??? cihuuuyyyyyy..... tapi aku kan tidak bawa celana renangku ma.. mama jawab: kan ada celana dalam.. nggak apa-apalah.
Terus, sampai di Mal Yogya... ada ua agung yang sudah menunggu di dalam mobil. Asyiiikk...
Sampai di Vila Cimanggu, aku di ajak masuk ke Baby Pool... terima kasih ua agung sudah teraktir aku renang.
Wahhh.. airnya banyak sekali... aku sampai tidak sabar niy.. pengen terjun ke kolam... wuuiiiigggghhh air nya dingin sekali.... kecipak..kecipaak..kecipakk... brrrrr... dinginnya..
Karena hari sudah siang.. berenangnya sudahan dechh...Habis berenang perutku jadi lapar niy....
aku langsung teriak aja ke ua cici, "Ua cici, perut Eza lapar... mau makan" mama cekikikan lihat tingkahku yang malu-maluin abizz. Terus aku di ajak makan dech di restoran.. aku pesan Nasi Goreng, minumnya so pasti Teh botol sosro dong (iklan banget nggak siighh??)
Sekali lagi.. terima kasih ua agung/ua cici atas traktirannya
Berenang sudah, makan sudah.. akhirnya pulang dech ke tempatnya Ua cici.
Wah mainan dek dhanu banyak juga.. (tapi lebih banyak aku doong.. ex kado b'day kemarin hi..hi..hi..) aku paling suka main komputer mini punya dek dhanu (sssttt.. hadiah b'day dari mamaku lohhh)... tut..tu...tuuut...
pas Jam 3 sore, mama ajak aku pulang ke depok... aku disuruh pilih, naik angkot lagi apa naik kereta api?!.. NAIK KERETA API doong... setelah pamit sama ua cici & ua agung.. aku pulang dech.. pertama naik angkot dulu jurusan bojonk terus turun di stasiun Cilebut. Mama beli karcis kereta api. Kata Mama, aku harus dekat2 mama terus, soalnya ini pertama kalinya mama & aku naik kereta api berdua... mama sedikit takut juga siiihhh.. nggak apa-apa mama, kan ada eza! eza berani kok.. ceileee...

Didalam kereta.. aku teriak-teriak kegirangan... tuttt..tuuuttt..tutttuuuttt...
Sampai dech di stasiun depok... Alhamdulilah... sampai juga yaaa....
Terima kasih mama.. sudah ajak aku jalan-jalan naik angkot dan kereta api.. walaupun cuma berdua tapi seru abizz.. lain kali kalau papa tidak sakit lagi.. kita pergi bertiga yaa.. Itu juga kalau papanya mau yaa... he..he..he...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home


 


Lilypie 4th Birthday PicLilypie 4th Birthday Ticker