Myspace Backgrounds
Myspace Backgrounds

Cerita Tentang Pradenna





Monday, January 15, 2007

Cerita kemarin

Mama lagi di kantor,Tuttt..tuttt.. HP mama bunyi, ooh SMS. "skng lagi di sto cikini lagi nunggu abah. Abah kekota krn tas reza n surat2 dokter ketinggalan di krl n kebawa kekota. mudah2an ga hilang." pengirim: mama ikin.
Ya Ampun.... anakku gimana! mama coba epon2 HP nya Umi. 10 kali dech mama coba epon tapi nggak diangkat sama Umi. Mama deg-degan... duuuhhh kasihan amat si Abah ngejar kreta sampe ke Kota.
Pas udah berkali-kali nggak diangkat, akhirnya Umi missCall mama... Alhamdullilah...Umi: "si abah lagi ke kota, mudah-mudahan ketemu yaa.. Reza nanyain tas nya terus.." Reza: "haloo mama" Mama: "mi, nanti kalo tas nya nggak ketemu, nanti Umi SMS neng aja yaa.. nanti neng pulang kantor langsung ke ITC depok, takut malemnya reza rewel minta tas-nya"
bla..bla..bla... ternyata tas-nya nggak ketemu... :(
Kasihaaaannnnn... Umi, ABah dan anakku.....
Sorenya pulang kantor mama sempetin ke carrefour cari tas yang sama kayak yang lama... tuuuingg... nggak ada.... sediiih banget! ada juga yang tas dengan gambar yang sama tapi pake roda.. bujug mahal nek! Rp. 219.000,- itu yang kecil. Kalo yang besar Rp. 249.000,-
teyuuusss... mama turun kebawah cari-cari tas yang mirip sama tas reza yang lama.. hampir 1 jam mama keliling ITC... Puiiihhhh... nggak nemu! kasiian anakku....
Ya sudah dech mama pulang aja...
Ada kejadian agak serem niih...Hailaaahh sok di dramatisir begini.
pas Mama lagi jalan di terminal depok, mau naik angkot. dari pada mama naik angkot di dalam terminal, mendingan mama naik angkotnya di deket rel kreta... gile kalo naik angkot diterminal bisa-bisa sampe rumah habis maghrib kaleee.
Kepala mama rada sakit nih habis keliling, supaya nggak tiba2 blank trus jatuh pingsan.. Mama Dzikir dalam hati.. pas ada kerumunan laki-laki yang penuh tato, eh tiba-tiba ada satu orang pria bertato itu nyeletuk gini: "heh! lo Dzikir yaa!" terus di ketawa kayaknya ngejek mama...pikir mama "kok dia tau yaa?!" aahhh sudah lahh.. mama langsung ngacir... sereeem bo!
BTw, akhirnya malemnya qta ke carrefour.. dan si papa dech yang beliin tas, itu juga pilihan reza... Tasnya yang tadi sore mama lihat ..hihihihi... nih dia tas nya:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home


 


Lilypie 4th Birthday PicLilypie 4th Birthday Ticker