Myspace Backgrounds
Myspace Backgrounds

Cerita Tentang Pradenna





Monday, February 19, 2007

mama aku sakit.....

Pulang skol reza udah keliatan nggak sehat. Setiap ditanya cuman ngangguk & geleng kepala dowank... terus setiap menit mau muntah. "mama, aku mau muntah..."
"Mama, aku mau bobo....oeeek " tumben kan.. biasanya reza nggak pernah mau tidur siang..
Sorenya... badannya panas, & muntah-muntah pula.. mama kasih Sanmol, terus di pijit pake copal. Bobo dech...



liat pipi & bibirnya sampe merah yaa... katian....

Malam jumat mama harus bergadang, setiap 5 menit reza kebangun. Kasiaaan..... :( "Mama... aku mau ke doktel kemal... aku cakit maaa.... huhukkkkk" ... "iya sayang besok pagi yaaa....
Besoknya Mama bawa reza ke Dokter Kemal di pesona depok. Sebelum berangkat, mungkin karena udah nggak nahan sakit kali yaaa... reza nangis-nangis, "ayo mama cepat"



ma.. pelut leza sakit..

Tau nggak seeehhh, mama tuh salut banget sama Reza.. semangat untuk sembuhnya besar sekali. Mau minum obat, mau makan *malah makannya tidak berkurang porsinya hehehe... bravo reza... I love you son!.
Sssttt... ternyata : " aku tidak mau di lawat di Lumah sakit ma.. aku takut di masukin jalum"



Reza jadi keliatan manja sekali, nggak mau sama pengasuhnya & ummi/ abah.. Kalo sama mama nempel terus kayak koala. Pernah sekali mama liatin reza.. eh dia bilang : "mama... jangan nangis ma... jangan sedih yaaa... aku sayang mama.... " ooooooohhhhhhhh....

Tapi sekarang Alhamdullilah sudah sembuh & mulai nakal lagi... :)

I love you..Reza!

1 Comments:

  • duh reza sakit aja manis gitu ya
    kalo rafa wlu sakit boro2 mo bo2an gaya reza :)
    cepet sembuh ya pren, biar bisa main diskol lg. tadi renang, asik loh..sayang reza masih sakit. bulan dpn kita renang bareng ya

    By Blogger Rafa & Ummi, at 11:48 AM  

Post a Comment

<< Home


 


Lilypie 4th Birthday PicLilypie 4th Birthday Ticker