Myspace Backgrounds
Myspace Backgrounds

Cerita Tentang Pradenna





Wednesday, April 26, 2006

PAPAKU TERSAYANG

papaku termasuk seorang pekerja keras, dia tidak segan-segan bekerja dari pagi sampai pagi lagi. papaku bukan tipe yang selalu mengeluh. kalaupun mengalami kesulitan dalam pekerjaannya dia tidak pernah putus asa. Dia terus mencoba sampai pekerjaan yang dia lakukan selesai.
papa senang sekali main Game, dari mulai PS2 sampai games yang ada di komputer. sekarang ini papa sedang kerajingan main games Zumma.
Aku sih senang saja ikut main, tapi kadang-kadang papa suka marah juga sih kalau aku mulai nakal. habis.. aku kan ingin sekali-kali main sama papa.
Aku ingin main kereta api sama papa, habis kalau main sendiri aku suka bete. yaa sudah dech, aku ganggu papa aja. nach pas papa marah, aku nangis aja sekeras-kerasnya. itu trik yang aku punya, soalnya dengan cara itu papa pasti berhenti main games...he...he...he....

Oya, selain main games. papa senang sekali naik motor. motor papa aku beri nama: "BLUE SCOPY".
Setiap pagi pasti papa ajak aku naik blue scopy keliling kompleks rumah. soalnya kalau pagi-pagi papa lupa mengajak aku keliling kompleks, siangnya aku telpon papa.. dan mengancam akan ke kantor papa! supaya naik motor dari kantor papa. he...he...he...

papa sayang sekali padaku. waktu ulang tahunku yang pertama, aku di belikan sepeda kecil. sssttt... padahal kan pada saat itu aku belum bisa jalan & belum mengerti cara naik sepeda.

Papa juga sayang sama mama, tapi papa paling bete kalau lihat mama cemberut. habis jelek banget sih... he..he...he...
papa juga bete kalau mama lupa membuat minuman papa. Papa paling suka di buatkan Nustrisari dingin.. hmmmm..... aku juga pernah minta minuman papa, ueenaaak... dingin... tapi aku lebih suka minum Pocari sweat.

Oya papa juga hebat dalam memperbaiki mobil, aku & mama bangga loh kalo melihat papa sedang bekerja. pokoknya papaku is the best dech.....


puisi untuk papa
(karya echa)
PAPA, aku sayang sekali padamu.
Papa, doakan aku.. supaya aku menjadi anak yang sholeh,
pintar & taat kepada Allah SWT.
Papa, tolong jangan merokok di depanku..
Papa, tolong jangan suka menyentil tanganku..
Papa.. aku ingin sekali main kereta api dengan mu
Papa... aku cinta padamu.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home


 


Lilypie 4th Birthday PicLilypie 4th Birthday Ticker