Myspace Backgrounds
Myspace Backgrounds

Cerita Tentang Pradenna





Tuesday, August 22, 2006

Waktu perayaan 17 Agustus-an kemarin, ada acara karnaval di komplekku.Aku ikutan lohh dan ini adalah karnaval pertamaku...

Aku jadi Abang Jakarta 2020 plus sepeda hias yang cantik.
Mamaku yang menghias sepedanya..(sssttt...sampai jam 1 malam looh.. katian cekali mamaku)
Tapi sayang aku tidak menang, tidak apa-apa..yang penting aku senang bisa ikutan karnaval bersama teman-temanku. MERDEKA!

Abang Jakarta 2020

ganteng abizz...

Cool -kan!

1 Comments:

  • subhanalloh reza ganteng bener ya..gemes banget deh liat reza..(nanti mba rafa suruh liat fotonya reza yg keren ini ah hehehe)

    duh sori ya mama neng, smsnya blom umi bales..kaga punya pulsa euy :( iya tuh kmaren dapet edaran hasil rapat tapi kok masih blom jelas ya..kayanya nanti akan ada pengumuman lbh rinci deh..atau kita yg cari info ke bunda2 disekolah. yg pasti pengumuman2 tsb blom berlaku buat anak PG, baru anak TK doang..bulan depan mungkin anak PG baru mulai

    hari ini aku anter rafa kesekolah, liat reza abis potong rambut..ampe pangling :) sempet nanya "za, mama mana?" "kerja" katanya. oh iya dia masih kesel tuh ama yakob..dikelas dia masih bt, yakob juga masih. aku liat reza teriak waktu ada yakob :)tapi hari ini reza kompakan ama rafa, maen kreta api & waktu makan hadap2an :)

    By Blogger Rafa & Ummi, at 12:27 PM  

Post a Comment

<< Home


 


Lilypie 4th Birthday PicLilypie 4th Birthday Ticker