Myspace Backgrounds
Myspace Backgrounds

Cerita Tentang Pradenna





Wednesday, April 26, 2006

NINI, I always Love you

Kata mama, waktu mama hamil 5 bulan.. ada peristiwa yang sangat menyedihkan dan sangat mengguncang perasaan mama. tepatnya tanggal 12 desember 2002, Mama kehilangan seseorang yang sangat-sangat mama sayangi & mama cintai. Nini, beliau meninggalkan mama untuk selama-lamanya. Nini sempat dirawat di rumah sakit Salak, Bogor selama beberapa hari. Tapi sayang, mama tidak sempat melihat nini di rawat. karena mama & papa sedang berada di Garut.
Mama sempat menyalahkan diri mama, karena mama tidak bisa merawat nini pada saat nini sakit, tidak bisa menjaga nini pada saat nini terluka hatinya, tidak mendengarkan nini pada saat nini berkeluh kesah karena lelah.
Kasian Nini, karena nini harus menanggung semua penderitaan selama bertahun-tahun. kasihan nini, karena tidak bisa melihat kami cucu-cucunya lahir & tumbuh besar. kasihan nini...............
Tapi aku selalu diingatkan mama, selain Umi & abah.. aku dulu memiliki nini yang sangat baik hati, penyayang anak-anaknya, dan selalu melindungi anak-anaknya.
Aku doakan semoga nini mendapat tempat di surga. semoga nini selalu di jaga oleh ALLAH SWT. amin.....


Selamat jalan nini, I always Love You...
kecupan cinta dari ku untuk nini di surga Allah.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home


 


Lilypie 4th Birthday PicLilypie 4th Birthday Ticker