Myspace Backgrounds
Myspace Backgrounds

Cerita Tentang Pradenna





Wednesday, April 26, 2006

Mama, aku cewek apa cowok sih?

Suatu hari aku melihat ada perbedaan antara aku, mama & papa....
Ada sesuatu yang aneh. aku bingung..... tapi apa yang aneh yaa?
"Mama, echa cewek ya ma? " mama hanya tersenyum.
lalu mama menjawab: " bukan, echa bukan cewek.. echa cowok"
aku masih bingung, " bukan mama, echa cewek!".... mama tertawa, lalu menyuruh aku duduk disampingnya.." Echa, echa bukan cewek.. echa cowok.. echa sama seperti papa.. echa sama seperti abah, sama seperti adek dhanu. mereka semua cowok. kalau cewek itu mama, umi, wa cici,ibu desti & ate' endang"
aku masih penasaran... kenapa aku harus cowok? kenapa tidak cewek aja!.. melihat aku penasaran.. mama lalu berkata: "nanti kalau echa sudah besar, yaa umur 4 - 5 tahun, echa pasti akan tahu.. echa cowok atau cewek...kita berdua tunggu aja yaa... "
Oke dech mama.....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home


 


Lilypie 4th Birthday PicLilypie 4th Birthday Ticker