Myspace Backgrounds
Myspace Backgrounds

Cerita Tentang Pradenna





Thursday, April 27, 2006

Aki abah....

Aku lagi sedih nih.....
abah aki yang biasa menemani aku main kereta api pulang ke garut.
kata Umi, gara-gara aku sering memukul kepala abah.. abah jadi pulang.

huuuhhh... sebel.. sebel....aku marah & sedih..
sebagai pelampiasan kemarahan ku, aku banting semua mainan ku.
aku pukul mama.. buk..buk..buk...kasian juga sih mama, kesakitan karena aku pukuli.
mama marah, dan menyuruhku duduk di pojok kamar tidurku. kata mama aku di setrap karena nakal. tapi lama-lama mama kasihan juga melihatku. mama menyuruhku mendekatinya, dia menciumiku... tapi karena aku masih kesal, aku pukul lagi mama.. buk..buk..
mama terus menjatuhkan aku di kasur, dan menggelitik badan ku... aku tidak tahan dengan gelitikan mama, aku tertawa keras.. HA..HA...HA...
akhirnya kemarahan ku sedikit berkurang..
brummm...bruummm...bruuummm... Blue scopy! papa pulang!!!
bahagianya aku.. berarti aku bisa bermain Zumma!!!

malamnya, aku masih memikirkan Aki Abah...
aku menangis aja sambil memeluk mama, terus mama bilang: sayanggg...cup..cup...eh besok sore, echa harus udah mandi yaa... mama & papa mau ajak echa ke Mall.. mau apa??"
Aku jawab: Mandi Bola!! Naik kereta Api!!

assiiikk... aku jadi tidak sabar nih menunggu sore.. soalnya mama & papa sudah janji akan mengajakku ke mall...

lupa dech sama aki abah... echa tea atuh.. borokokok...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home


 


Lilypie 4th Birthday PicLilypie 4th Birthday Ticker