Myspace Backgrounds
Myspace Backgrounds

Cerita Tentang Pradenna





Thursday, April 27, 2006

Teman satu ruangan Mama

Mama & papa ku kerja di perusahaan yang sama. kok bisa? yaa bisa lah... soalnya mama & papa beda bagian. Mama memiliki teman satu ruangan. namanya : Om harun, tante santi & om eri.
Om harun
boss nya mama... dia orang surabaya... ssstttt masih ada darah Arab nya. orangnya baik, ngomongnya ceplas-ceplos, & gesit banget sesuai dengan bentuk badannya yang mungil..
Tante santi
dewasa banget.. pintar...bisa berbagai bahasa loh, misalnya bahasa inggris, jerman, bahasa jawa.. bahasa burung juga bisa kayaknya. tante santi juga pintar main gitar khususnya musik classic, pintar main biola..wah pokonya tante santi itu serba bisa dech.
Mama aja buat blog ini untukku gara-gara sering melihat tante santi sedang mengisi Blog nya.

Om Eri

si om yang satu ini pecicilan abiz, hobinya ngeledekin mama, suka nyomot makanan orang lain,kasihan tante tio.. kok bisa yaa punya suami kaya om eri. Om eri pintar, punya HP banyak banget loh, doi hebat di IT.. tidak sombong, orang nya asal, om eri senang sekali nyanyi lagu dengan syair yang asal-asalan alias semau dewe.. kata mama, suara om eri lebih merdu kalau om eri nyanyinya di dalam hati saja....

2 Comments:

  • Reza...mama mu hebat loh....kamu beruntung punya mama seperti mama mu itu....dia sayang sekali sama kamu reza...nanti, kamu kalo sdh besar, hrs membahagiakan mama mu itu....

    By Blogger Eri Kristiawan, at 9:27 AM  

  • eh...yg komem tadi om eri lho...kok munculnya nama admin yach?
    emang blog ini kadang2 aneh dech...

    By Blogger Eri Kristiawan, at 9:28 AM  

Post a Comment

<< Home


 


Lilypie 4th Birthday PicLilypie 4th Birthday Ticker