Myspace Backgrounds
Myspace Backgrounds

Cerita Tentang Pradenna





Thursday, April 27, 2006

kalau ibu desti jatuh cinta...

aku masih bingung nih, kenapa sih orang dewasa harus jatuh cinta?... anak kecil boleh nggak jatuh cinta? aku mau jatuh cinta doong...
kata mama, mama jatuh cinta sama papa... begitu juga sebaliknya papa jatuh cinta sama mama. tapi bagaimana yaa rasanya jatuh cinta??
sekarang ibu desti sedang merasakan jatuh cinta..

aku lihat setiap hari si ibu senyum-senyum sendiri...sambil memaikan jari-jarinya di Handphone. Kata mama, memang seperti itu kalau sedang jatuh cinta... suka senyum-senyum sendiri, bolak-balik nggak karuan.... tidur tidak nyenyak... karena memikirkan si jantung hati.

sepertinya hebat sekali yaa kekuatan cinta itu....& Siapa sih orang yang ada di dalam pikiran si Ibu? apakah Mr. France.. atau om XX.. atau Mr.... entah lah... yang pasti hanya si Ibu saja yang tau...
waaah kalau aku sudah besar nanti aku ingin sekali merasakan jatuh cinta...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home


 


Lilypie 4th Birthday PicLilypie 4th Birthday Ticker