Myspace Backgrounds
Myspace Backgrounds

Cerita Tentang Pradenna





Friday, April 28, 2006

Aku dan Papaku

kata mama, aku punya banyak persamaan dengan papa.. selain bentuk wajah yang sama, pipi tembem, berkulit hitam..tapi lebih hitam papa loch :p, rambut sedikit ikal, berbadan sekel karena sama-sama gendut, juga kami memiliki beberapa kesamaan lainnya loch... misalnya;
papa & aku suka sekali makan kerupuk mie, makan mie rebus atau mie goreng, minumnya harus yang dingin-dingin, suka makan es krim rasa coklat/ vanilla.
papa pertama kali bisa jalan umur 13 bulan, sedangkan aku 14 bulan. Sama-sama tidak pernah bisa jalan dengan pelan alias berlari walaupun itu didalam rumah.. kalau tidur selalu tidak pernah rapi alias baju selalu di naikan keatas.. selalu menggaruk-garuk perut. kalau makan selalu berkeringat..
Oya...waktu kecil papa pernah memasukan biji delima & batu kedalam hidungnya, aku juga pernah loh.. tapi bukan biji delima atau batu tapi kacang sukro yang kecil-kecil.. he..he..he...
Papa & aku sama-sama jahil looh, yang sering jadi korban kami berdua.. yaa... mama!...
Bukan berarti banyak kesamaan terus kita berdua bisa jadi akur...o..oo...tidak!! kita berdua selalu bertengkar loh.. kalau aku bermain dengan papa, waahhh.. kayak anjing & kucing..
Tapi kalau sedang berdamai, kita berdua seperti orang yang pacaran loh... peluk-pelukan..sayang-sayangan gitu dech.. kalau mama melihat kita berdua berdamai mama langsung bilang " akur ni yeee"...
Yap begitu lah aku & papa..dan yang pasti aku sayang sekali loh sama papaku......

0 Comments:

Post a Comment

<< Home


 


Lilypie 4th Birthday PicLilypie 4th Birthday Ticker