Myspace Backgrounds
Myspace Backgrounds

Cerita Tentang Pradenna





Friday, April 28, 2006

MAMA & Berat Badan.

Setiap hari mama selalu mengeluh, berat badan mama naik lagi nih.. perut mama besar..mau diet aahh...mau... mau....dll.
ahh orang dewasa itu banyak maunya yaa...kadang-kadang aku suka heran dech, aku setiap hari makan semauku tanpa harus di batasi...kalau aku minta mimi susu, langsung buatkan.. kalau aku lapar, pasti aku disuapi makanan...
kalau aku berbadan besar pasti banyak yang suka, orang-orang senang mencubiti aku karena pipi tembemku... tapi kenapa ya kalau mama jadi gemuk, mama resah sekali??

ahhh... aku bingung... kalau mama merasa sudah gemuk, kenapa mama tidak berusaha untuk mengurangi makanan yaa? papa kadang-kadang nakal suka ledekin mama, papa bilang mama hamil berapa bulan ya?! papaku gemuk.... tapi papa tidak resah...ah orang dewasa memang aneh....


Ini Mama ku Yang genduuutzz loch

0 Comments:

Post a Comment

<< Home


 


Lilypie 4th Birthday PicLilypie 4th Birthday Ticker