Myspace Backgrounds
Myspace Backgrounds

Cerita Tentang Pradenna





Friday, April 28, 2006

SI GANTENG



Kata mama, waktu aku kecil... aku lucu sekali.

pas 1 bulan aku di dalam perut mama, mama mengalami morning sick. kasian dech mama..karena muntah-muntah berat badan mama turun sampai 3 kg. karena tidak mau menyusahkan umi & abah, mama pulang ke Bogor.
Di bogor... mama tidak mau keluar dari kamar, lemas katanya karena terlalu banyak cairan yang keluar. semua makanan yang di sediakan cuma di makan sedikit. hanya satu makanan yang bisa masuk ke perut mama: oseng cumi buatan ate endang.
Papa datang pas sore aja, itu pun kalau disuruh mama , terus pulang malamnya. anehnya... kalau papa nggak ada, mama tidak banyak muntahnya... tapi pas lihat papa, mama terus-terusan muntah... aneh kan!
waktu mama belum tahu mama hamil, mama pernah minta di belikan udang besar sama papa. mama sampai nangis-nangis loh karena papa tidak mau membelikan mama. akhirnya karena tidak tahan melihat mama menangis, papa akhirnya mengajak mama makan di rumah makan 99. mama pesan udang yang besaaaar alias lobster. mama makan sendirian...he...he..he...
tahu tidak... sekarang aku sangat sukaaa sekali udang! believe it or not!
pas aku lahir... wuuuh.. aku bayi yang sangat besar. beratku 3.8 kg.. tinggiku 50 cm. kulitku kemerahan, kepalaku sedikit besar, mataku sebelah kanan agak kecil, pipiku tembem.
pokoknya dari bayi aku sudah ganteng dech...he...he...he....
umur 5 bulan rambutku di cukur. tadinya di cukur mama & papa... tapi karena hasilnya jelek banget.. akhirnya mama & papa membawaku ke tukang cukur langganan abah ikin... dan walaaahhh.. hasilnya... oke juga...
umur 14 bulan aku sudah bisa berjalan.. malah sudah langsung bisa lari. anehnya...dari cerita umi & mama, aku hanya mau berjalan kalau mama & papa sudah pulang kantor.. he..he...he.. habis tidak pede sih. ......

0 Comments:

Post a Comment

<< Home


 


Lilypie 4th Birthday PicLilypie 4th Birthday Ticker